Pusat Bantuan
| Mencari di Bantuan Indotrade |
Pertanyaan yang Sering Ditanyakan (PSD) |
Apa beda profil perusahaan antara keanggotaan dengan Prioritas dan Gratis?
Profil perusahaan untuk anggota Prioritas lebih terperinci dibanding dengan yang gratis.
Dengan keanggotaan Prioritas, kiriman anda akan selalu mendapat prioritas diatas anggota gratis dalam daftar perusahaan.
↑ Kembali ke atas ↑ Bagaimana melihat perusahaan saya secara online?
Ada tiga cara untuk menemukan perusahaan anda:
1. Gunakan fasilitas "Mencari di Daftar Perusahaan" untuk menemukan perusahaan anda.
2. Klik di kategori industri Daftar Perusahaan yang sama dengan yang anda pakai saat mengisi info perusahaan untuk mencari perusahaan anda.
3. Klik "Lihat Situs Anda" dari menu di Info Bisnis pada Menu Anggota.
↑ Kembali ke atas ↑ Bagaimana mengubah info perusahaan saya?
Klik di "Perbarui Info Perusahaan" dari menu di Info Bisnis pada Menu Anggota untuk mengubah info perusahaan dan kategori anda.
↑ Kembali ke atas ↑ Mengapa keanggotaan saya dibatalkan oleh Indotrade?
- Anda tidak memenuhi syarat untuk menikmati layanan ini; atau
- Anda mempunyai lebih dari satu situs web di Indotrade; atau
- Informasi anda kurang, salah, curang, atau anda telah melanggar Syarat dan Kondisi.
↑ Kembali ke atas ↑ Bagaimana memilih kategori yang sesuai?
Indotrade saat ini mempunyai 28 kategori industri, dimana di tiap-tiap kategori terdapat sejumlah subkategori.
Memilih kategori yang sesuai:
Untuk membantu rekan yang berpotensi menemukan informasi anda, pilihlah kategori industri yang paling cocok dengan latar belakang bisnis dan produk anda.
Tim layanan pelanggan Indotrade akan melihat pilihan anda, dan menaruh perusahaan anda di kategori yang paling sesuai, bahwa mungkin di industri yang lain.
Menyarankan kategori baru!
Jika anda tidak menemukan kategori yang sesuai dengan perusahaan anda, sarankan kategori baru kepada kami!
Indotrade dengan senang hati akan mempertimbangkan saran anda.
↑ Kembali ke atas ↑ Berapa banyak perusahaan yang bisa ditambahkan di Daftar Perusahaan?
Setiap anggota Indotrade hanya bisa menambah satu perusahaan ke Daftar Perusahaan kami.
↑ Kembali ke atas ↑ Apakah saya perlu mengisi setiap kolom saat mengisi info perusahaan saya?
Kolom yang ditandai dengan tanda bintang harus diisi, sementara kolom yang lain tidak harus.
Untuk bisa menyediakan bagi klien yang berpotensi informasi selengkap mungkin, Indotrade menyarankan anda melengkapi semua kolom tersebut.
↑ Kembali ke atas ↑ |
|